Pages

"Diantara begitu banyak rumah makan Padang di ibu kota, barangkali Rumah Makan Sederhana Bintaro menjadi salah satu pilihan tempat untuk bersantap."

Djamilus Jamil (Almarhum) pemilik merek dagang Sederhana Bintaro (SB), yang kini diwariskan kepada sang istri, Ibu Purnama Sari DJamilus, bahkan telah memberikan begitu banyak perbedaan rasa dengan rumah makan Padang merek lainnya sebagai pesaingnya.

“Menu andalan ayam pop,  dendeng batako serta ayam cabe ijo merupakan menu yang disuguhkan dalam citarasa yang sangat berbeda bila dibandingkan dengan rumah makan Padang dengan merek lainnya sehingga Rumah Makan Sederhana Bintaro banyak digemari bahkan hingga ke luar negeri,” ujar Ibu Purnama Sari Djamilus, pemilik Rumah Makan Sederhana Bintaro kepada majalah franchise.com baru-baru ini. Menurut Ibu Purnama Sari, karena respon pasar yang demikian bagus terhadap rumah makan yang di franchisekan sejak tahun 2004 itu, franchise Rumah Makan Sederhana Bintaro pun akhirnya terus bertambah, hingga pada tahun 2009 telah memiliki 24 franchise yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Selanjutnya, menurut Ibu Purnama Sari, karena besarnya prospek pasar Rumah Makan Sederhana Bintaro, membuat beberapa calon franchise dari negara Arab Saudi bahkan berminat untuk mejadi franchise. “Tetapi kami belum bisa menyetujuinya, karena banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum ekspansi ke luar negeri, seperti pematangan system bisnis, karyawan, perijinan dan sebagainya.

0 komentar:

Posting Komentar